Senin, 26 Mei 2014

APA ITU DIGITAL SPACE?



Digital Space awalnya adalah sebuah webblog dengan nama Digital Information Storage Space atau disingkat D.I.S.S , yang awalnya mengunakan domain .co.cc yaitu www.d-i-s-s.co.cc , berhubung  nama dan alamata web tersebut di nilai kurang baik untuk Search Engine Optimization (SEO) maka nama web ini diganti dengan Digital Space,, Webblog ini awalnya di buat hanya untuk sebgai referensi pribadi tentang software,game,dan yag lainnya. Tetapi dengan berjalannya waktu akhirnya webblog ini di publikasikan secara umum.

Di webblog ini anda dapat mendapatkan/mendownload berbagai macam software,game pc/psp, aplikasi/game android dan masih banyak lagi tentunya tidak di pungut biaya apapun..Namun guna membantu developer/pembuat game/software tersebut anda dapat membeli software/game yang di rangkum di webblog ini

Semua file yang di publikasikandi web ini didapat dari berbagai sumber yang tidak dapat di sebut satu persatu, jadi pihak disscrew tidak menangung atas setiap kegagalan penginstalan/file corupt/broken link.

Anda dapat mendownload semua nya dan anda menangung sendiri akbatnya jika ada terjadi sebuah kegagalan seprti yang disebutkan diatas.

Weblog ini sudah Dofollow,, jadi silahkan timggalkan komentar anda sebgai bentuk apresiasi kepada kami ,pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu memberikan feedback berupa komentar(saran/kritikan/request)

Dan webblog ini masih dalam tahap pre-launch yang artinya webblog ini masih dalam thapa pemngerjaan..

Dan kami sangat membutuhkan saran anda !

6 comments

5 Jun 2012, 22.38.00

:-bd

:)

izin komeng nya gan :D

6 Jun 2012, 17.33.00

@Aji Ainul Hakim Thanks gan atas waktunya & partisipasinya.. di tunggu saran/kritik/request dari agan

Anonim
7 Jun 2012, 00.20.00

bisa di jdi'in refferensi nih.
Suwun

7 Jun 2012, 18.54.00

@Anonim ok gan,, silahkan di bookmark gan,, di tunggu coment" selanjutnya.. Thanks for visit & Comment

Anonim
13 Jun 2012, 09.42.00

cara downloadnya gmna gan? newbe ni

13 Jun 2012, 18.58.00

@Anonim tinggal klik linknya aja gan,, biasanya di linknya di tulisan HERE ,,, habis di klik ntar di direct ke adfly >> tynggu kira" 5 detik >> masuk ke tiny paste (jika di password,, maka passwordnya disscrew) silahkan download dengan link yang tersedia di tiny paste

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda, Sebagai pengunjung yang baik silahkan BERIKAN KOMENTAR sebagai bentuk apresiasi terhadap blog ini.Tolong beritahu kami bila terdapat LINK yang tidak berfungsi/DEAD LINK