Senin, 06 Agustus 2012

Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier




”The face of war has changed. Enemy lines are blurred, and there is no longer a clear opponent. New enemies and new threats require a new type of warfare - a new breed of soldiers. Enter the Ghosts.”


Part of the Group for Specialized Tactics, a Special Mission Unit under the direct command of the Joint Special Operations Command, the elite of the modern US Special Forces is better known by their battlefield legend. They are the untraceable soldiers called the Ghosts.
Only the best of the best, soldiers with a unique mix of skills on and off the battlefield, ever get to wear the coveted Ghost insignia. 
Equipped with the most advanced combat technology, the Ghosts track down the highest-value targets in the highest-risk conflict areas around the world, fighting from the shadows in any climate or terrain.

When a stolen military-grade bomb takes out a Ghost squad, a new Ghost Unit must track down the source of the weapons. But the trail Kozak, Ghost Lead, Pepper and 30K follow leads around the world, into the corridors of power where rebellion and war are brewing. Soon, the Ghosts are all that stands between the world and global conflict.

Join the legendary Ghosts 
In the role of Sergeant John Kozak, a new squad member, fight alongside 3 veteran operators in a character-focused 10h storyline. Your team takes the battle to 8 spectacular locales, from the heat and dust of Africa to the Arctic Circle.
Become the ultimate “quiet professional”, with unique stealth kills & brutal close-combat moves. Deploy with cutting-edge, authentic military tech, including more than 50 weapons. 
Use a new, visceral cover swap and shoot-from-cover ability, and feel the ferocity of the battlefield.
Activate your optical camouflage to sneak behind enemy lines. Watch out for civilians, collateral damages are not permitted.









FOUR SOLDIERS VS. AN ARMY
Feel the power of the elite warfighter. A high tech arsenal and prototype weapons will give you a decisive edge on the battlefield. Four men acting as one will do the rest: silent approaches, synchronized takedowns and mutual trust will make you invincible.




Preview

Future Soldier diset 15 tahun di masa depan dan menceritakan Ghosts, sebuah unit militer elit dilengkapi dengan persenjataan terbaru dengan teknologi tinggi. Sebuah faksi nasionalis yang telah menghancurkan pemerintah Rusia dan menginvasi Negara Nordic yang kaya akan minyak. Untuk menghindari perang dunia, Amerika Serikat mengirimkan Ghosts untuk mengatasi para nasionalis dan memulihkan perdamaian. Anda akan memainkan seorang rekrutan baru bernama Kozak, yang direkrut saat konflik akan segera meletus. Meskipun Anda menghabiskan sebagian besar permainan bersama dia, Anda juga akan mengalami perang dari sudut pandang karakter lain, termasuk bodyguard, engineer, dan seorang warga sipil. Anda dapat memilih salah satu dari empat kelas karakter untuk bermain sebagai: Recon, Engineer, Commander, dan Sniper. Setiap kelas dilengkapi dengan berbagai persenjataan teknologi tinggi yang didasarkan atas penelitian milik pemerintah saat ini. Ubisoft Paris mengatakan bahwa sebagian besar senjata yang ditampilkan di dalam Future Soldier adalah senjata nyata yang sedang diujicobakan di AS yang sedang dalam proses penelitian dan pengembangan di kantor DARPA, dengan ekspektasi bahwa senjata-senjata tersebut akan digunakan dalam konflik di masa mendatang. Kelas Recon dilengkapi dengan kamuflase optik yang terlihat pada trailer live-action terbaru, yang berdasarkan riset terhadap "meta materials/material meta" yang dapat mendistorsi cahaya. Sedangkan seragam kamuflase memungkinkan Anda untuk menjadi hampir tidak terlihat saat Anda berdiri diam dan menciptakan garis mengkilap saat karakter anda bergerak. Bentuknya mirip dengan “Alien Cloaking” dari film Alien vs Predator.

Kelas Engineer memiliki kemampuan untuk menghancurkan barang-barang elektronik di sekeliling mereka dengan menggunakan tenaga elektromagnetik. senjata ini akan mengehentikan semua komunikasi dalam area kecil dan menonaktifkan kendaraan yang mengandalkan elektronik untuk navigasi. Engineer juga dapat mengontrol drone, kendaraan kecil yang tidak berawak yang dilengkapi dengan berbagai jenis senjata dan armor berat. Drones dapat digunakan untuk memasuki bidang yang mempunyai skala musuh yang tinggi, memungkinkan tentara manusia untuk lebih aman menyelesaikan pekerjaannya.

Commanders adalah kelas dasar dalam pertempuran. senjata utamanya adalah Senjata serbu / Assault rifle modular, yang dapat dimodifikasi untuk berbagai jenis konflik. Bagian atas senjata berisi senapan otomatis, juga bayonet untuk memotong kawat berduri dan untuk pertempuran tangan ke tangan / hand-to-hand combat. Bagian bawah senjata dapat dipakai untuk berbagai senjata yang berbeda jaraknya, termasuk Shotgun dan sebuah Grenade Launcher. Berbicara tentang Assault rifle, engineer juga membawa mortir portabel untuk menghancurkan instalasi besar dan sekelompok musuh. Anggota lain dari tim anda bisa menargetkan musuh dan langsung diaplikasikan ke mortir. Ini bisa bekerja dengan sangat baik dengan kelas Sniper, yang dapat menargetkan sasaran di kejauhan.

Anda akan dapat memainkan single-player campaign dengan teman anda dalam split-screen, atau melalui Internet. Campaign ini berisi 14 misi, Ubisoft mengatakan Campaign ini bisa ditamatkan total dalam 12 sampai 14 jam. Future Soldier juga mendukung 16 orang di multiplayer online. Anda dapat bermain sebagai salah satu dari empat kelas yang disediakan dalam berbagai peta, yang mencakup perkotaan, pedesaan, dan areal pesawat. mode seperti Tim Deathmatch dan Capture the flag akan tersedia. Walaupun diumumkan sebelum rilis. Sistem leveling juga telah termasuk salah satu fitur game ini, sehingga anda dapat rewards seperti senjata baru, upgrade, dan peringkat leaderboards. Anda akan mendapatkan level baru dengan mengumpulkan experience points, yang bsia didapat dalam single-player dan multi-playernya. inovasi terbesar dalam Future Soldier adalah sistem link-up baru, yang dapat digunakan dalam multiplayer co-op dan online. Sistem ini memungkinkan Anda untuk bisa berbagi dengan teman anda didalam peperangan. Link-up dapat diaktifkan dengan menekan satu tombol, yang dapat mengontrol 4 teman-teman anda dalam 1 squad. yang dapat membuat dia menjadi pemimpin squad. karakter Anda akan secara otomatis mengikuti pemimpin squad di medan perang. Anda hanya diminta untuk melihat sekeliling anda dan mebunuh musuh, memungkinkan Anda untuk meng-cover bagian-bagian dari squad tanpa harus khawatir kehilangan pandangan dari pemimpin pasukan. Pemain yang kurang berpengalaman dapat bergabung dengan para veteran untuk mempelajari tata letak peta, dan mendapat bimbingan melalui voice chat. Par apemain Veteran juga akan mendapat keuntungan, seperti abilities/kemampuan karakter anda yang akan menjadi lebih kuat bila dilink dengan pemain baru. Sistem link up juga menguntungkan seluruh player dalam 1 squad.Misalnya, kamuflase optik yang hanya dipunyai satu playerbisa dibagikan kepada player lain dalam squad yang belum mempunyai alat tersebut 











System requirement:


Minimum hardware requirements:
Supported Operating Systems*: Windows Vista? (with Service Pack 2)/ Windows 7? (with Service pack 1), both 32 bit & 64 bit versions; 
PROCESSOR: Intel Pentium D 3.0 Ghz or AMD Athlon64 X2 4400+ 2.2Ghz; 
RAM: 2GB Windows Vista or Windows 7; 
VIDEO CARD: 512 MB DirectXcompliant, Shader 4.0enabled video card based on nVidia GeForce 8600 GTS/AMD Radeon HD 4650.

DIRECT X: DirectX 11; 
DVD-ROM DRIVE: DVD-ROM speed 4x, dual-layer drive; 
SOUND CARD: DirectX 11 compliant sound card; 
HDD space: 25 GB.

Recommended Configuration:
CPU: Intel Core2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher; 
RAM: 3 GB Windows Vista? & 7?; 
Graphics Card: 1024 MB DirectXcompliant, Shader 4.0enabled video card based on nVidia GeForce GTX 460 or AMD/ATi HD 5850 or better.


PC version features:
? Support of DirectX 11 allow the addition of stunning visual details through displacement mapping and additional global illumination effects;
? More complex materials through the use of parallax occlusion mapping, gloss maps, and specular maps;
? Improved dynamic lighting;
? Volumetric lighting effects;
? Soft shadows;
? Improved post-processing with better HDR and motion blur;
? Playable with keyboard and mouse, or with wired and wireless Xbox 360 pads;
? Will be available via digital distribution;
? Windows XP* patch coming shortly after release.



DOWNLOAD :


Tom Clancys Ghost Recon Future Soldier-SKIDROW (FULL) 13GB


IDWS  // MIROR


MEDI*FIRE



JUMB*FILE


Rapi*share 


Net*load 


Uplo*ded 


Da*tei 


Zippy*share 

PASS : disscrew

Tom Clancys Ghost Recon Future Soldier-BlackBox (REPACK) 5.50GB


IDWS


MEDIA*FIRE


Rapidshare 


Netload 


Ryushare


Uploaded

PASS : disscrew

CRACK ONLY+FIX   HERE

CARA INSTAL :
1. Ekstrak
2. Mount atau burn images
3. Install
4. Copas crack
5. Start game sampek ada login Ubisoft
6. Di kolom Username isi SKIDROW
7. Pass terserah lalu klik "remember me" 
8. Klik Play button!
9. Play the game


SKIDROW :


1.1. Start the game – the Ubisoft autopatch will update it automatically, and you should let it do it
2. The Ubisoft Game Launcher screen comes up.
3. Click on Settings. Check Force Offline. Exit the window.
4. Go to your crack folder, open the orbit folder: copy & paste the contents of the orbit folder to the Ubisoft Game Launcher folder in:
(C:Program Files (x86)UbisoftUbisoft Game Launcher) for x64 based systems
(C:Program FilesUbisoftUbisoft Game Launcher) for X86 Based Systems
*You may want to disable your anti-virus on this step just in case*
5. Open Futuresoldier.exe. Notice that the username SKiDROW is already there. Leave it.
6. Make a password 6-8 characters long. Check Remember Me
*Make sure the Force Offline mode is checked – Hit Apply*
7. Click Log in.
8. You will get a screen saying: “The Uplay Launcher is in offline mode. You can play the game, but other Uplay features are not available offline”. Ignore. Hit PLAY!
you may have to right click and run as administrator on Futuresoldier.exe for win7 64-bit.


3 comments

13 Agu 2012, 07.56.00

Server IDWS disconnet....

13 Agu 2012, 14.27.00

@fadheeldail dari kemaren memang sepertinya ada gangguan gan,, jadi di tungu aja

1 Nov 2012, 21.41.00

Gan perbedaan game Tom Clancys Ghost Recon Future Soldier-SKIDROW (FULL) 13GB sama BlackBox (REPACK) 5.50GB apa ya gan???

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda, Sebagai pengunjung yang baik silahkan BERIKAN KOMENTAR sebagai bentuk apresiasi terhadap blog ini.Tolong beritahu kami bila terdapat LINK yang tidak berfungsi/DEAD LINK